Rabu, 27 Agustus 2014

4 MAKANAN SEHAT PENINGGI BADAN ALAMI


Mengatur pola makan dengan makanan yang seimbang serta memiliki kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, merupakan langkah terbaik yang harus dilakukan untuk mendapatkan tinggi badan secara optimal. Sebenarnya, porsi dan pola makan seperti ini sangat dianjurkan waktu masih menginjak usia belum dewasa. Karena untuk mendapatkan hasil yang terbaik harus dilakukan hal dan pola sehat yang benar sejak dini.
Jadi apakah saya sudah terlambat untuk tinggi? YA! anda terlambat untuk dapat menambahkan tinggi tersebut, namun jika anda benar-benar mau berusaha untuk hal itu, anda dapat mendapatkan kembali pertumbuhan tulang dalam tubuh anda untuk dapat tinggikembali dengan mengkonsumsi makanan yang tepat serta terbaik. Dibawah ini merupakan beberapa makanan yang sangat dianjurkan sebagai peninggi badan yang alami yang harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.
Protein, Mineral & Vitamin
Protein merupakan sebuah zat yang kaya dengan kandungan asam amino yang memiliki salah satu enzim terbaik untuk memperbaiki sel dalam tubuh dan serta dapat menstimulasikan pertumbuhan tulang dalam tubuh. Kandungan makanan ini bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi: ikan, susu dan telur. Perlu diketahui juga, terdapat sebuah kandungan makanan yang tidak boleh dikonsumsi terlalu banyak karena dapat memberikan hambatan pada hormon yang keluar untuk pertumbuhan HGH, misalkan: karbohidrat dan lemak yang terdapat pada makanan nasi putih, sereal, dan roti. Masyrakat eropa telah membuktikan hal ini, dengan menjadikan protein sebagai makanan utama dalam keseharian mereka daripada karbohidrat. Dari hal tersebutlah kenapa postur tubuh mereka lebih tinggi ketimbang dengan rata-rata masyarakat Asia.
Kalsium
Ini merupakan syarat utama guna mendapatkan pertumbuan tulang yang sehat, Peran susu dalam kesehatan dapat memberikan ketebalan pada tulang dan menghindarkan dari penyakit seperti osteoporosis dan lain-lain. Kalsium bukan hanya dibutuhkan untuk tulang saja, namun beberapa organ tubuh yang lain juga membutuhkan asupan kalsium, maka dari itu segeralah mengkonsumsi susu yang memiliki kalsium yang tepat.
Buah-Buahan
Beberapa buah yang memiliki kandungan Vitamin C sangat berperan untuk berfungsi sebagai penyerap kalsium serta dapat meningkatkan ketebalan tulang dalam tubuh dan juga pastinya jika kebutuhan tulang terpenuhi maka pertumbuhan dapat dilakukan.
Suplemen

Suplemen peninggi badan merupakan sebuah alternatif yang bonafit untuk memberikan semua kebutuhan tulang dari beberapa makanan diatas, mereka semua dikemas dalam suplemen untuk memenuhi kebutuhan tulang. Namun perlu diketahui, bahwa peran suplemen bukanlah sebuah suplemen ajaib yang dapat meninggikan badan anda ketika anda mengkonsumsi pada hari itu juga. Dan pemilihan suplemen yang tepat, sangat berpengaruh untuk kesehatan tulang dan tubuh anda agar terhindar dari efek samping yang berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar